Bukti Pembayaran Triond Ke 5

Posted by Neo Mobz Admin on Wednesday, April 11, 2012

Halo sobat Neo Mobz , bagaimana kabar kalian ?? Sudah lama saya tidak mengupdate artikel di blog ini. Semoga teman - teman memaklumi karena tugas yang cukup banyak sedang menerpa saya haha :D

Kali ini saya akan memposting Bukti Pembayaran Ke 5 dari Triond. Teman - teman juga bisa melihat bukti pembayaran bulan - bulan sebelumnya dari triond.

Alhamdulliah hasil yang saya dapatkan bulan ini mengalami kenaikan dari bulan sebelumnya. Inilah hasil saya bulan ini dari triond.




Teman - teman bisa melihat hasil dari triond untuk bulan maret yang dibayarkan tanggal 10 April. Itu merupakan 2 akun saya yang saya kelola. Meskipun saya lebih mengutamakan yang akun pertama tetapi tidak ada salahnya mengelola 2 akun sperti Tips dan Trik saya tentang Triond terdahulu.

Semoga dengan adanya bukti pembayaran ini, anda dapat percaya dan semakin yakin untuk mencari sedikit pundi - pundi dolar untuk tambah - tambahan uang saku anda. Jika anda belum mengerti apa itu Triond silahkan lihat artikel saya sebelumnya. Anda dapat melihat juga bukti pembayaran pertama, kedua, ketiga serta keempat saya dari situs Triond. Jangan lupa lihat juga artikel saya tentang tips dan trik bagaimana cara agar artikel pertama anda cepat diterima oleh Triond. Terima kasih dan sampai jumpa lain waktu :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment