Pembayaran Pertama Triond

Posted by Neo Mobz Admin on Sunday, February 19, 2012

Bukti pembayaran pertama dari situs triond.com ini sebenarnya sudah mulai dibayarkan sekitar bulan november tahun 2011 lalu. Karena saya baru sempat mengembangkan blog ini sehingga baru sekarang saya sempat menampilkan bukti asli pembayaran dari triond.

Saya sangat bersyukur karena hanya dengan menulis atau membuat artikel sekaligus mengasah otak dan keterampilan, saya dapat menghasilkan pundi - pundi dolar yang saya rasa cukup sekali untuk sekedar menambah uang jajan.

Jika anda sebelumnya belum mengetahui apa itu Triond, anda dapat membaca artikel saya tentang triond di Apa Itu Triond. Di artikel itu sudah cukup dijelaskan panjang lebar tentang situs penghasil uang dari menulis yaitu triond.

Dari pada terlalu banyak basa basinya, saya akan segera menampilkan bukti pembayaran pertama saya yang saya ambil melalui paypal.Silahkan di cek :)


Ini saya dapat ketika saya pertama kali terjun menjadi penulis di triond.Bagaimana menurut anda ??? Dibandingkan bisnis PTC dan lain - lain, Triond tidak bisa disepelekan.Selain mengasah otak untuk melatih kemampuan menulis kita, kita juga bisa dapat pundi - pundi dolar untuk tambahan uang jajan :)

Jika anda tertarik terjun di triond setelah melihat screenshot penghasilan saya, dan ingin mengetahui tips dan trik untuk menghasilkan puluhan hingga ratusan dolar dalam sebulan dengan triond, silahkan anda mendaftar melalui link dibawah ini.

Menulis dibayar dengan dollar >> Triond.com

Jika sudah mendaftar melalui link tersebut silahkan hubungi saya melalui form contact atau juga bisa langsung mengirimkan email ke saya. Dan jangan lupa untuk berlangganan Neo Mobz melalui email yang form nya dapat anda temukan di halaman awal di bagian kolom bawah sehingga anda tidak ketinggalan berita - berita terbaru dari Noe Mobz.Terima kasih :)

{ 7 comments... read them below or add one }

Neo Mobz Admin said...

Semoga bisa bertambah setiap bulannya amiinn

Rahmat said...

Untuk kode referral triond, letaknya dimana yah??

Neo Mobz Admin said...

maaf gan baru buka blog nih, agan sudah pernah PO apa blum ?? kode referral itu muncul kalo sudah PO ,, tepatnya dibawah badges yang di dashboardnya triond itu,, tetapi klo agan belum prnah PO saya ada trik nya buat liat kode referral agan, habis ini saya buatkan artikelnya dulu ya gan

Neo Mobz Admin said...

Itu sudah saya buatkan artikelnya gan, silahkan di cek :)

http://neo-mobz.blogspot.com/2012/04/melihat-kode-referral-triond-belum.html

Shin said...

pmbayaran pertama udh 11 dolar gan...1 bulan ngepost berapa artikel gan? trus bisa dapat dollar klu yg ngeview ada berapa gan? :)

Neo Mobz Admin said...

Iya sis,, klo mslah ngpostnya gak saya htung sis pkknya ada ksmpatan bwt ngpost lgsung sya post,, totalnya skrg udh 1200 artikel,, semua view bsa dpet dolar sis,, klo pngin smkin byk dpet dolarnya ya harus smkain byk yg view,, tpi stiap kategori artikel pnya rate harga yg brbeda beda sis :)

Eloardo Aruan said...

bagaimana mengambil uangnya kak?

Post a Comment