Apa itu Triond ???

Posted by Neo Mobz Admin on Sunday, February 19, 2012

Pernahkah anda mendengar tentang situs Triond.com ?? Seperti halnya situs shvoong, situs Triond.com juga sama, dimana kita diharuskan membuat sebuah referensi atau tulisan terkait dengan kehidupan manusia, mulai dari artikel bisnis hingga artikel yang unik, namun juga dapat mempublikaskan konten berkualitas jenis apa pun, dalam format dan media.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang triond, silahkan membaca ulasan artikel ini hingga akhir :)

Apa itu Triond ? 

Triond adalah layanan penerbitan yang lengkap yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mempublikasikan konten berkualitas dari jenis apa pun, dalam format media. Kami mempublikasikan pekerjaan Anda di jaringan website niche sehingga Anda menjangkau khalayak yang lebih luas, mendapatkan pengakuan lebih dan memperoleh lebih banyak pendapatan. 

Apakah Triond untuk Anda ? 

Apakah Anda adalah seorang penulis baru antusias, seorang freelancer berpengalaman, atau hanya seseorang yang ingin berbagi ide-ide Anda, Triond adalah untuk Anda. 

Menjadi pengguna Triond bebas dan memungkinkan Anda untuk : 
  • Berbagi pengetahuan, ide, pendapat dan bekerja asli dengan khalayak global.
  • Memperoleh pengakuan yang lebih luas untuk kreasi Anda. 
  • Menerima umpan balik dan wawasan dari komunitas sesama penulis. 
  • Membangun portofolio konten Anda. 
  • Memperoleh penghasilan dari konten Anda setelah diterbitkan. 
Mengapa Triond? 

Penerbitan bersama triond memungkinkan Anda untuk fokus pada kreativitas Anda dan ekspresi, sebagai profesional kita mengurus semua pemasaran teknis, kesulitan operasional dan keuangan. Menggabungkan pengetahuan dan kreativitas dengan keahlian penerbitan kami akan menghasilkan pembaca yang lebih besar, pengakuan yang lebih luas, dan pendapatan yang lebih tinggi. 
Setelah anda menulis untuk triond, setiap artikel yang dilihat dan dikunjungi akan mendapatkan balasan yaitu dollar.Semakin banyak anda menulis dan semakin banyak artikel yang anda tulis dikunjungi, semakin banyak pula pundi - pundi dollar yang bisa anda dapatkan.1 hal lagi yang menarik adalah dengan adanya sistem referral di triond.Komisi yang anda dapatkan dari refferral anda adalah sebanyak 10% , Jadi jika ada referral anda mendapatkan $10 anda akan mendapatkan $1.Sangat - sangat mudah untuk mendapatkan dollar di triond.

Triond akan membayar anda melalui 3 cara, yaitu :

1.   Melalui Check.Minimal anda harus mengumpulkan $50
2.   Melalui Wester Union.Minimal anda harus mengumpuljan $50
3.   Melalui Paypal.Minimal anda harus mengumpulkan $0.5

Dollar yang anda kumpulkan akan otomatis dikirim oleh triond setiap tanggal 10 setiap bulannya.Contoh anda mendapatkan $50 untuk bulan februari ini.Jadi dollar akan dikirm pada tanggal 10 bulan Maret.Bukan hal sulit untuk mendapatkan uang di triond.

Untuk artikel - artikel saya selanjutnya, saya akan memberikan Screen Shot dari hasil saya selama menjadi penulis di triond.Jadi jangan lewatkan Neo Mobz untuk mendapatkan berita - berita terbaru dan trik - trik untuk menghasilkan pundi - pundi dollar di situs Triond.

Jika hanya membaca artikel ini anda tertarik untuk mendaftar, anda dapat mendaftar melalui link dibawah ini.

Menulis dibayar dengan dollar >> Triond.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment