Membuat 2 Akun di Triond Untuk Mendapatkan Earning Lebih

Posted by Neo Mobz Admin on Sunday, February 19, 2012

Sebetulnya 1 akun yang saya miliki di triond sudah lebih dari cukup karena sudah dapat memberi tambahan beberapa ratus ribu setiap bulannya.Tetapi mungkin dasar manusia tidak ada puasnya :D , Saya membuat 1 akun tambahan lagi di triond. Meskipun untuk memanagenya lebih susah tetapi dapat memberikan earning tambahan untuk menunjang akun saya yang lainnya setiap bulannya.Tetapi memang jujur, saya lebih fokus kepada akun pertama saya.Akun yang kedua ini hanya untuk tambah - tambahan saja. Dibawah ini adalah screenshot dari 2 akun yang saya kelola di triond. Silahkan anda lihat :)



Ini adalah hasil dari 2 akun yang saya kelola. Cukup memberikan hasil yang lumayan dilihat dari pekerjaan menulis yang tidak membutuhkan banyak tenaga.Hanya pikiran jernih yang dibutuhkan hehe :D.Jika anda masih belum tahu apa itu triond bisa anda lihat di artikel saya Apa Itu Triond ???

Jika anda tertarik terjun di triond setelah melihat screenshot penghasilan saya, dan ingin mengetahui tips dan trik untuk menghasilkan puluhan hingga ratusan dolar dalam sebulan dengan triond, silahkan anda mendaftar melalui link dibawah ini.

Menulis dibayar dengan dollar >> Triond.com

Jika sudah mendaftar melalui link tersebut silahkan hubungi saya melalui form contact atau juga bisa langsung mengirimkan email ke saya. Dan jangan lupa untuk berlangganan Neo Mobz melalui email yang form nya dapat anda temukan di halaman awal di bagian kolom bawah sehingga anda tidak ketinggalan berita - berita terbaru dari Noe Mobz.Terima kasih :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment