Pembayaran Ketiga Triond

Posted by Neo Mobz Admin on Sunday, February 19, 2012

Akhirnya setelah ditunggu - tunggu, pembayaran ketiga dari Triond telah mendarat sampai dengan selamat ke landasan paypal saya :D. Pembayaran ketiga yang saya terima ini sedikit lebih banyak ketimbang pembayan pertama dan pembayaran kedua saya. Semua sangat saya syukuri, karena dengan kemudahan yang diberikan oleh triond, saya dapat mendapat tambah - tambahan pundi - pundi dollar dari triond. Cukup berbasa - basinya, silahkan anda lihat bukti pembayaran ketiga dari triond :)


Sangat mengasyikkan menjadi penulis di triond. Karena selain dapat menyalurkan ide - ide yang selalu bermunculan, pundi - pundi dollar pun semakin mengumpul. Lumayan lha untuk tambahan uang saku :D.Jika anda masih asing dan belum mengerti apa itu triond, silahkan melihat artikel saya tentang Apa Itu Triond ??? Di artikel tersebut sudah cukup jelas tentang apa itu triond.

Jika anda tertarik terjun di triond setelah melihat screenshot penghasilan saya, dan ingin mengetahui tips dan trik untuk menghasilkan puluhan hingga ratusan dolar dalam sebulan dengan triond, silahkan anda mendaftar melalui link dibawah ini.

Menulis dibayar dengan dollar >> Triond.com

Jika sudah mendaftar melalui link tersebut silahkan hubungi saya melalui form contact atau juga bisa langsung mengirimkan email ke saya. Dan jangan lupa untuk berlangganan Neo Mobz melalui email yang form nya dapat anda temukan di halaman awal di bagian kolom bawah sehingga anda tidak ketinggalan berita - berita terbaru dari Noe Mobz.Terima kasih :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment