Bukti Pembayaran Triond Ke 4

Posted by Neo Mobz Admin on Thursday, March 8, 2012

Halo sobat Neo Mobz , bagaimana kabar kalian ? Cukup lama saya tidak mengupdate blog ini dikarenakan tugas kuliah yang menumpuk. Dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan bukti pembayaran ke 4 dari situs menulis dibayar dollar yang sangat saya sukai yaitu Triond

Cukup berbasa basinya, langsung saja teman - teman dapat melihat screenshot dibawah ini. Inilah penghasilan ke 4 saya dari Triond. Alhamdulillah untuk bulan februari ini penghasilan saya sedikit naik dari bulan kemarin. Bukti pembayaran untuk bulan - bulan kemarin bisa anda lihat di artikel saya sebelum - sebelumnya.

Di bawah ini adalah screenshot dari 2 akun saya yang saya kelola. Meskipun saya lebih mengutamakan yang akun pertama tetapi tidak ada salahnya mengelola 2 akun sperti Tips dan Trik saya tentang Triond terdahulu.




Semoga dengan adanya bukti pembayaran ini, anda dapat percaya dan semakin yakin untuk mencari sedikit pundi - pundi dolar untuk tambah - tambahan uang saku anda. Jika anda belum mengerti apa itu Triond silahkan lihat artikel saya sebelumnya. Anda dapat melihat juga bukti pembayaran pertama, kedua, dan ketiga saya dari situs Triond. Jangan lupa lihat juga artikel saya tentang tips dan trik bagaimana cara agar artikel pertama anda cepat diterima oleh Triond. Terima kasih dan sampai jumpa lain waktu :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment