Tips Postingan Pertama Diterima Oleh Triond

Posted by Neo Mobz Admin on Tuesday, February 21, 2012

Halo bagaimana kabar anda sobat Neo Mobz ?? semoga baik - baik saja ya.Apakah sudah mencoba mendaftar di Triond ?? Bagaimana hasilnya ?? Apa sudah ada perkembangan setelah membaca - baca artikel di Neo Mobz ini ?? Jika belum silahkan anda bertanya melalui komentar atau langsung ke form contact Neo Mobz.Jangan lupa mendaftar melalui referral saya dan beritahu saya jika anda sudah mendaftar.Saya akan memberikan trik bagaimana mendapatkan $1 - $5 setiap hari dari Triond.

Sistem di Triond ketika anda menulis sebuah artikel, artikel anda akan masuk ke menu content dan menempati salah satu dari :
  • Published : Yaitu tempat dimana anda bisa melihat semua artikel yang telah diterbitkan oleh triond.
  • Pending : Di sini artikel anda akan direvisi terlebih dahulu sebelum diterbitkan.
  • Revisions : Jika artikel anda menempati tempat ini, berarti triond meminta anda untuk memeriksa lagi artikel anda, karena menurut triond ada beberapa kesalahan yang terdapat di artikel anda.
  • Drafts : Di sini adalah tempat dimana anda telah menulis artikel tetapi belum anda Submit.
  • Declined : Inilah tempat yang menakutkan, Karena jika artikel anda menempati tempat ini berarti artikel anda tidak layak untuk diterbitkan.Itu berarti penghasilan anda akan berkurang.Jadi kunci pertama jika bermain di triond adalah menulis artikel yang banyak dan berharap banyak yang diterbitkan.Sampai saat ini artikel saya yang diterbitkan oleh triond kurang lebih sebanyak 650 artikel.
  • Comments : Ditempat ini, artikel anda yang telah di komentari oleh pengunjung artikel anda dapat anda lihat di sini.

Dan akhir - akhir ini sistem di triond semakin ketat dalam menerima calon penulisnya.Banyak teman - teman saya yang pada 5 postingan pertama selalu masuk ke dalam menu decline.Percaya tidak percaya ini dipastikan bahwa anda sudah tidak diterima di triond dan seberapa banyak postingan anda pasti akan langsung di declined.

Kok dari tadi cerita terus ?? Mana tipsnya ??

Hahaha :D sabar ya teman.Tips yang paling mujarab adalah setelah anda mendaftar di Triond. Yang harus anda buat artikel di 5 - 10 artikel pertama adalah buatlah artikel tentang Poetry ( Puisi ) , Artikel yang ringan - ringan terlebih dahulu.Jangan yang berat - berat.Inget yang ringan - ringan dulu ya.Jika artikel anda telah di publish, dapat dipastikan perjalanan anda untuk mengumpulkan pundi - pundi dollar berjalan mulus untuk kedepannya haha :D.

Sekian artikel saya Tips Postingan Pertama Diterima Oleh Triond.Untuk artikel - artikel selanjutnya, saya akan membuat artikel tentang bagaimana memposting di Triond.Tunggu kelanjutannya ya teman Neo Mobz.Jangan lupa untuk berlangganan Neo Mobz melalui email yang form nya dapat anda temukan di halaman awal di bagian kolom bawah sehingga anda tidak ketinggalan berita - berita terbaru dari Noe Mobz.Terima kasih :)

{ 13 comments... read them below or add one }

Unknown said...

http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1229437
daftar juga ya d sini

Neo Mobz Admin said...

Oke,, mksih udh comment ya :)

carkonline said...

makasih ya tipsnya,,ane baru gabung neh bro,,and udah 5 artikel ditolak trus,,biar dicoba dulu bikin artikel yang ringan-ringan tu,,hehe,,
mudah-mudahan keterima,,biar nanti artikel ente ane copas buat disebarin juga,gimana biar artikel pertama diterima di triond,,thx bgt
kunjungi juga blog ane ya,,
iker-onlinebusiness.blogspot.com

Neo Mobz Admin said...

Oke bro ,, mkasih juga udah ngunjungin blog ane,, silahkan bro coba trik nya semoga aja bisa cepat diterima sama triond bro. Semangat trus bro,, oke pasti ane kunjungi blognya bro :)

Titik Puntje said...

iya gan bener tuh kesan pertama di triond begitu penting, sekali artikel kita ditolak seterusnya bakal ditolak. aku sekarang pindah ke Bukisa gara-gara artikel pertama sampe kelima ditolak terus, padahal artikelnya original dan ga kalah sama artikel yang berhasil di publish lainnya. setelah saya baca ternyata banyak yang mempunyai masalah yang sama dengan saya. Langsung saya close account Triond saya.Jengkel...

kunjungi blog saya ya gan http://titikpuntje.blogspot.com/

thx

prizzy said...

ia sama artikel ku juga di dicline trus ama triond keseellll...uda tulis bagus2 berkali ditolak! males

cefiku said...

Ane dah daftar Gan di bawah refferal ente :) tips triknya donk.. emailin ke pemulungdollar@ymail.com ID triond Ane pemulung dollar :)

Unknown said...

sama aje, tetep ditolak. tips gak berguna nih. cuma promo blog doank

Louhilton said...

Bagi yang ingin bisa isi pulsa, pulsa listrik, dan voucher game sendiri tanpa harus capek-capek ke counter, bisa daftar GRATIS di www.pulsagram.com/?id=CC992556

Unknown said...

aku udah bikin dua tapi dipending dan yang satunya di decline,,,gimana caranya agar cepat diterima,pdahal saya udah cek terus tiap hari tapi masih kategori pending,,,tolong bantuannya

amaraditya said...

udah coba bikin puisi tapi ditolak,gila sampe ane bikin 2 akun dan ditolak semua..

Unknown said...

ane punya banyak akun triond publish 1 artikel.. :D

Unknown said...

susah post artikel di Triond. sudah 6 kali ditolak :)

Post a Comment