Fitur - fitur Terbaru Iphone 5

Posted by Neo Mobz Admin on Friday, February 24, 2012

Kabar terhangat muncul dari salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia yaitu Apple. Apple telah merancang teknologi - teknologi baru yang akan disematkan di mobil device terbarunya yang desau - desusnya akan di luncurkan pada musim panas sekitar bulan juni - juli 2012. Salah satu teknologi terbaru itu ialah pengguna dapat melakukan pengiriman file ketika pengguna sedang bertelepon. Bisa dibayangkan bagaimana itu ??


Apple akan mengklaim sebuah pola atau pettern futuristik yang dinamakan " Binding Protocol " yang memperbolehkan antar pengguna mengirimkan file foto, video, dokumen dan sebagainya dengan menggunakan koneksi data dari lawan bicara saat berkomunikasi via telepon.

Apple berharap Iphone 5 dengan fitur berbagi file ini akan diluncurkan pada bulan juni - juli 2012. Tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan Iphone 5 baru akan diluncurkan pada bulan oktober 2012.

Beberapa rumor lain juga mengatakan bahwa sistem operasi yang diusung oleh Iphone 5 yaitu menggunakan chipset A6 quad -core dengan layar 4 inch menggunakan retina display.

Semua berharap agar Iphone 5 benar - benar mengejutkan semua orang dengan teknologi terbarunya dan saya sendiri juga berharap demikian sehingga kita semua pecinta Apple tidak akan kecewa setelah sekian lama menunggu Iphone 5 ini.

Sekian artikel Fitur - fitur terbaru Iphone 5 , semoga dapat memberikan sedikit pengetahuan kepada anda terutama anda dari kalangan pecinta Apple terutama Iphone devicenya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment